Breaking News

PEMBAHASAN & DISKUSI NARUTO CHAPTER 687





└» KEADAAN
Setelah terkena serangan Kaguya, Obito mulai mendekati kematiannya, dan ia juga berpesan kepada Kakashi untuk terus Hidup, karena ia dibutuhkan.
Smeentara itu, sesuatu juga terjadi pada Kaguya.
Tulang-tulang yang tumbuh di Punggunggnya terlihat Keropos dan terpecah menjadi serpihan-serpihan kecil. Nah, sobat DNI, itu menandakan jika Kaguya menggunakan Chakra banyak dalam serangan-serangannya sebelumnya (Zetsu Hitam juga pernah berkata "jangan menghemat Chakra lagi Ibu, kita Serang sekarang), ditambah lagi dengan keadaan Medan Gravitasi yang kuat di Dimensi nya saat ini.

└» PESAN TERAKHIR
Sesaat sebelum kematianhnya, Obito juga meninggalkan pesan kepada Tim 7 (Naruto, Sasuke, dan Sakura)
Naruto juga sempat mencoba untuk menyembuhkan Luka Obito dengan kekuatan "Yang" yang ada pada Tubuhnya, tapi sepertinya itu percuma.
Seperti kata Zetsu Hitam: "Obito tak akan bisa disembuhkan, karena ia akan membusuk dan memudar seperti Sampah"
Nah sobat DNI, disini Kaguya dan Zetsu Hitam juga menunjukkan Kecerdikannya.
Mereka tahu jika Naruto memiliki kemampuan menyembuhkan dan menghidupkan pemberian dari Rikudou Sennin, maka dari itu Kaguya melancarkan Serangan yang mempunyai Efek/Dampak, dimana Korbannya tidak akan bisa ditolong lagi, yaitu dengan serangan Tulangnya yang mampu membuat Tubuh yang terkena membusuk dan keropos hingga menjadi seepihan-serpihan kecil.
Dan Pengamatan Admin di Chapter sebelumnya juga terbukti benar,. serangan Tulang Kgauya bukan hanya serangan biasa seperti milik Kimimaru, Kaguya juga menambahkan Chakra pada Tulangnya, dan efek dari serangannya adalah mampu emmbuat Tubuh Korbannya membusuk dan keropos.

└» KEKUATAN MATA KIRI SASUKE KEMBALI!
Di Chapter ini, Rinnegan Sasuke pulih kembali dan tanpa menunggu lagi ia langsung menyerang Kaguya. Sasuke menggunakan Teknik Sunshin miliknya dan langsung berada disamping Kaguya dengan Chidori yang sudah aktif.
NB: dengan Teknik ini Sasuke tidak akan terpengaruh Gravitasi di Dimensi Kaguya dan Kaguya yang juga terjebak Gravitasi akan sangat mudah diserang pikir Sasuke.
Namun dengan tanggap Kaguya langsung mengaktifkan Rinnegannya juga dan memindah tempat Dimensi mereka berada kembali ke Dimensi Pertama: Bebatuan. Lalu saat yang bersamaan Kaguya menghindari Serangan Sasuke dengan sangat mudah dan terbang melayang keatas.
Sebelumnya Kaguya memang berencana pindah ke DImensi ini, untuk memulihkan Kekuatan dan Keadaannya atas perintah Zetsu Hitam.

Lalu, Sasuke langsung mengaktifkan Susano'o dalam wujud sempurna dan berencana untuk menjadi Umpan agar mencari celah untuk menyerang Kaguya.

└» PERPISAHAN
Sebelum Tubuh Obito terus membusuk sepenuhnya, Obito juga sempat meninggalkan kata-kata terakhirnya.
Dan salah satu ucapannya kepada Naruto adalah: "JADILAH HOKAGE APAPUN YANG TERJADI"
HIingga akhirnya Obito pun lenyap menjadi serpihan kecil dibawah kaki Naruto.

Disamping itu, Sasuke terus menyerang Kaguya dan Kgauya selalu menghindar.
Zetsu Hitam yang terus merendahkan Obito juga membuat Naruto geram.
Akhirnya Naruto dengan Sunshin no Jutsu miliknya juga menyerang Kaguya dan langsung berhasil menebas lengan Kiri Kaguya dimana Zetsu Hitam menempel.

Lalu, di alam yang berbeda, Obito bertemu Rin dan mereka dalam wujud anak-anak dulu.
Rin juga berkata: "Aku sudah menunggumu disini, sepertinya kau tersesat di jalan."

Okey, itu tadi Rangkuman dari Naruto Chapter 687, sekarang tiba waktunya kita untuk Diskusi bersama.

1.) Seiring dengan Kekuatan Rinnegannya yang pulih, disini Sasuke langsung menyerang Kaguya.
Keadaan Dimensi Kaguya juga mendukung, di Dimensi Gravitasi, Kaguya juga tidak bisa bergerak bebas, ditambah lagi dengan Kekuatannya yang belum pulih, dan Sasuke memanfaatkan kesempatan ini.
Dengan Sunshin miliknya ia bisa langsung berada di samping Kaguya, dan ia pikir serangannya akan mengenai Kaguya, tapi Kaguya langsung berpindah Dimensi agar ia bisa bergerak menghindari serangan Sasuke, disamping itu di Dimensi awal Kaguya akna bis amemulihkan Keadaannya.
Dan darisini kita juga mengambil kesimpulan, jika mata Rinnegan Istimewa Sasuke juga memiliki Kelemahan jika digunakan terus-menerus.

2.) Di chapter ini Sasuke maupun Naruto sama-sama menggunakan teknik Sunshin no Jutsu untuk menyerang Kaguya. Lalu Sunshin milik siapakah yang tercepat??
Saat Sasuke menyerang Kaguya Kaguya masih mampu membaca serangannya dan mengantisipasinya. Tapi saat Naruto yang menyerang,Naruto berhasil menebas lengan Kaguya.
jadi disini dapat disimpulkan jika "Sunshin no Jutsu" milik Naruto-lah yang tercepat. Bagaimana menurut Sobat DNI sendiri??

3.) Seperti biasa, disini Kaguya menjadi Boneka dari Zetsu Hitam.
Namun di Chapter ini Naruto berhasil menebas Lengan Kiri Kaguya, tempat Zetsu Hitam berada.
Disini Naruto bermaksud memisahkan Zetsu Hitam (yang menjadi Otak Kaguya) dengan Kaguya, disamping itu ia juga kesal karena Zetsu Hitam merendahkan Obito.
Nah, jika Admin Prediksi mulai dari Chapter selanjutnya Naruto dan Sasuke akan mampu menyerang Kaguya, tetapi sepertinya masih sulit untuk mengalahkan Zetsu Hitam.
Dan mampukah lengan Kaguya tumbuh kembali?
Bagaimana menurut Sobat DNI?

4.) Di Chapter ini juga diperlihatkan lebih jelas tentang Efek dari Jutsu Tulang Kaguya, dimana Korban yang terkena Tubuhnya akan membusuk dan Keropos menjadi serpihan-serpihan kecil.
Dan di chapter ini akhirnya Obito tewas, dan dengan begini Sasuke adalah satu-satunya Klan Uchiha yang tersisa.
Hiks... bagaimana pendapat sobat DNI dengan kematian Obito? terutama fans Obito... T_T

Lalu, disini juga belum diperlihatkan situasi di kubu 4 Hokage ET dan Medan Perang.
Mungkinkah Orang yang terkena Mugen Tsukuyomi sudah berubah menjadi Zetsu Putih???
Dan Admin juga memprediksi, nanti akan ada pertarungan dengan Pasukan Kaguya (Zetsu Putih).
semoga_saja.. (agar mengulur tamatnya Manga Naruto, hehe...)
bagaimana menurut kalian??


SUMBER : DNI
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By