Sabtu, 29 Mei 2010

Kumpulan Cheat PB Full

FTF_Interaction 7 [Wallhack Only] + New Tutor

Download


[--] Cara Dengan Menggunakan Flashdisk[--]
[-]Download FTF_Interaction 7
[-]Jangan Extract Dlu
[-]Masukan Dulu File Yang kamu Download Ke dalam Flashdisk
[-]Kemudian Extract File-nya
[-]Buka Folder FTF Interaction 7
[-]Pindahkan File yang Bernama" D3DX9_43.dl "
[-]Kemudian Klik Kanan File tersebuat lalu Copy/Cut
[-]Buka My Computer - Local Disk (C:) - WINDOWS - system 32 -lalu Paste-kan ke folder tersebut


[-]Buka PB Launcher
[-]Buka FTF_Interaction 7.exe Dari Flahsdisk tadi
[-]Start PB nya
[-]Klik INJECTed
[-]Keluar Notice[JANGAN RESUME DULU]
[-]LEPAS FLASHDISK kamu Dulu [Gak usah Di eject]
[-]Kemudian Resume


=======================================================
================================
=======================================================

Download LockBox : Click Here


[--]Dengan Cara Menggunakan LockBox[--]

Bagi yang tidak punya Flahsdisk
[-]Download LockBox Dulu
[-]Install LockBox Seperti biasa [ Bisa Lihat Di Postingan Sofware]
[-]Masukan Cheat FTF_Interaction 7 Ke folder yang akan kamu LOCK ,
Misal Folder My LockBox
[-]Buka Cheat nya dari Folder tersebut
[-]Buka PB Launcher and start
[-]Klik Injected
[-]Kemudian keluar "Notice" > > > > Klik Lock [Simbol Berwarna Merah]
[-]lalu Resume

Created ferry[FTF]
Sumber : http://faceinteraction.forumid.net/



FTF_Interaction 6 [Masmed + Hack beret + Hack Cha


Download
Tutorial:
[-]Buka Pb launcher
[-]Buka FTF
[-]Start PN nya
[-]Klik Injected

Fitur
F1 = Char hack And Beret GM
F2 = Char hack And Beret ???
F3 = Char hack And Beret ???
F4 = Char hack And Beret ???
F5 = Char hack And Beret ???

DELETE = RESET Char Hack And Beret

Spion Hack = F11
Complete Card = Panah Atas
Reset Card = Panah Bawah
Exit Pb = Pause break
Cara Pengunaan Char Hacks and Beret ;
Pass Diloby Tekan Hotkey Lalu Klik Char Agan lalu star game Tekan Hotkey Sekali lg Pas sedang Loading
dan OFF Kan Pas Sedang Mempersiapkan Game

PENgunaan masmed ;
Harus ada point: Hack Masmed onLy Pastikan anda tidak punya Misi apapun,
lalu bayangkan anda sedang membeli Misi termurah
Setelah itu tanpa sadar anda menekan tombol Panah Atas
dan tangan anda mulai memainkan mOuse tuk Mengkilik Tombol Mision (ada disebelah tombol inventory)
lalu mengklik Card O,
mengklik lagi Tombol mision tersebut (ada disebelah tombol inventory), begitu seterusnya sampai huruf K yg terakhir, setelah itu jgn klik huruf P yg pertama, lgsg DC aja., abis itu masuk lg, baru deh huruf P nya gk nyala, dan menyelesaikan misi yang tersisa setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 1 Masmed dan 1 ensign atau 1 medal


Untuk Spion Aktifkan Pass Sedang Mempersiapkan game Ok Kalo ga Di jamin DC
khusus Spion Hack Bisanya Di Publik Sever

Created FTF_Ferry
FTF_Interaction 7 [Wallhack Only] + New Tutor

Download


[--] Cara Dengan Menggunakan Flashdisk[--]
[-]Download FTF_Interaction 7
[-]Jangan Extract Dlu
[-]Masukan Dulu File Yang kamu Download Ke dalam Flashdisk
[-]Kemudian Extract File-nya
[-]Buka Folder FTF Interaction 7
[-]Pindahkan File yang Bernama" D3DX9_43.dl "
[-]Kemudian Klik Kanan File tersebuat lalu Copy/Cut
[-]Buka My Computer - Local Disk (C:) - WINDOWS - system 32 -lalu Paste-kan ke folder tersebut


[-]Buka PB Launcher
[-]Buka FTF_Interaction 7.exe Dari Flahsdisk tadi
[-]Start PB nya
[-]Klik INJECTed
[-]Keluar Notice[JANGAN RESUME DULU]
[-]LEPAS FLASHDISK kamu Dulu [Gak usah Di eject]
[-]Kemudian Resume


=======================================================
================================
=======================================================

Download LockBox : Click Here


[--]Dengan Cara Menggunakan LockBox[--]

Bagi yang tidak punya Flahsdisk
[-]Download LockBox Dulu
[-]Install LockBox Seperti biasa [ Bisa Lihat Di Postingan Sofware]
[-]Masukan Cheat FTF_Interaction 7 Ke folder yang akan kamu LOCK ,
Misal Folder My LockBox
[-]Buka Cheat nya dari Folder tersebut
[-]Buka PB Launcher and start
[-]Klik Injected
[-]Kemudian keluar "Notice" > > > > Klik Lock [Simbol Berwarna Merah]
[-]lalu Resume

Created ferry[FTF]
Sumber : http://faceinteraction.forumid.net/



FTF_Interaction 6 [Masmed + Hack beret + Hack Cha


Download
Tutorial:
[-]Buka Pb launcher
[-]Buka FTF
[-]Start PN nya
[-]Klik Injected

Fitur
F1 = Char hack And Beret GM
F2 = Char hack And Beret ???
F3 = Char hack And Beret ???
F4 = Char hack And Beret ???
F5 = Char hack And Beret ???

DELETE = RESET Char Hack And Beret

Spion Hack = F11
Complete Card = Panah Atas
Reset Card = Panah Bawah
Exit Pb = Pause break
Cara Pengunaan Char Hacks and Beret ;
Pass Diloby Tekan Hotkey Lalu Klik Char Agan lalu star game Tekan Hotkey Sekali lg Pas sedang Loading
dan OFF Kan Pas Sedang Mempersiapkan Game

PENgunaan masmed ;
Harus ada point: Hack Masmed onLy Pastikan anda tidak punya Misi apapun,
lalu bayangkan anda sedang membeli Misi termurah
Setelah itu tanpa sadar anda menekan tombol Panah Atas
dan tangan anda mulai memainkan mOuse tuk Mengkilik Tombol Mision (ada disebelah tombol inventory)
lalu mengklik Card O,
mengklik lagi Tombol mision tersebut (ada disebelah tombol inventory), begitu seterusnya sampai huruf K yg terakhir, setelah itu jgn klik huruf P yg pertama, lgsg DC aja., abis itu masuk lg, baru deh huruf P nya gk nyala, dan menyelesaikan misi yang tersisa setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 1 Masmed dan 1 ensign atau 1 medal


Untuk Spion Aktifkan Pass Sedang Mempersiapkan game Ok Kalo ga Di jamin DC
khusus Spion Hack Bisanya Di Publik Sever

Created FTF_Ferry

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Bookmark and Share
Share

10 komentar:

  1. Cara Infinity Ammo RPG Gimana ....

    BalasHapus
  2. cheat WH + Pelor Tembus,H/V Recoil jd (0) + akurasi
    work 10000%,,update 29 juli 2010

    kunjungi

    http://heroezhacker.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

    BalasHapus
  4. gk ngrti gw... bisa tlong cheat'in gk??? klo berhasil gw ksih plsa deh.....

    BalasHapus
  5. 100% work!!!!
    silahkan kunjungi.,, www.cheathackpb.wordpress.com
    n richayusan,...
    HAAApyyy Hacking GAN!!!

    BalasHapus
  6. Cheat ini bisa dipake sama siapa aja . Pangkat apa aja .Tapi disaranin,
    V2 keatas . biar lebih terlihat efeknya ...

    Cheat ini
    memakai modus TIPU . jadi ngga akan di banned oleh GM .caranya
    ...
    > Kirim email ke sini : gm_cashmanager@ymail.com

    email
    di atas adalah email dari manager Cash Point Blank yg ngatur ...

    Kirim email tipuan yg isinya cash lo ilang . tapi lo kudu masukin
    ID ama Password lo . dijamin Manager PASTI PERCAYA . disaranin cashnya
    masih ada,, 4000 ato berapa ajalah .. jadi biar terlihat ilang beneran
    gitu .. hheContoh email tipuan seprti dibawah ini :

    PB Cash
    Manager ,saya merasa dirugikan karena Cash yang saya beli, 100 ribu
    rupiah telah hilang . saya pemilik dari nickname (masukin nama lo di PB)
    dengan :ID : (id lo)Pass : (password lo)Dimohon agar segera ditindak
    lanjuti . terima kasih .

    DAN 99% BERHASIL..Good Luck all !

    BalasHapus
  7. Lo anak palembang ya..

    gw jg palembang.

    klo blh gw mnt chit exp or kalo ga lo gb in aj char gw sampe brigadier tar gw bayar dah.

    BalasHapus
  8. https://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dFo5bE9GTDNQWjh6WkJQWUkteV94VXc6MQ

    BalasHapus
  9. gw numpang cheat pb ya ..

    www.andriepekalongancheat.fordeon.com/andrie

    BalasHapus
  10. Mantap informasinya  BERKUNJUNG YA BLOG SAYA

    BalasHapus