Breaking News

PEMBAHASAN & DISKUSI NARUTO CHAPTER 684






Langsung saja kita mulai membahas semua kejadian yang ada dalam chapter 684 ^^

Peran penting Obito dalam menyelamatkan Sasuke

Di chapter ini Obito telah membuktikan tekadnya untuk membantu Naruto dkk menyelamatkan sasuke yang berada di Dimensi padang pasir. Setelah sebelumnya dia berhasil dihidupkan kembali oleh Bunshin Naruto kini dia langsung saja membantu Sasuke yang terjebak didalam dimensi Kaguya (Desert Dimension). Disini Obito menggunakan keahlian mangekyou sharingannya yaitu Kamui untuk bersembunyi dan masuk kedalam Dimensi Kaguya. Berhubung Obito dan Kaguya sama-sama memiliki Jikukan Ninjutsu (Teknik Dimensi ruang dan waktu)

Nah perlu sobat DNI ketahui, kenapa Obito dan Sakura bisa masuk kedalam Dimensi Kaguya? Karena, menurut admin.. Setelah Naruto berhasil masuk, Obito dan Sakura hanya bersembunyi didalam Dimensi miliknya, itu seperti yang dia katakan.. "Berkat Naruto, kita bisa bersembunyi di Dimensiku" dan menurut Kuro-zetsu, "ada lebih dari satu yang berhasil masuk, tapi yang lainnya kehabisan tenaga dan menghilang"

Nah, yang dimaksud 'Lebih dari satu' disini ialah Obito dan Sakura yang bersembunyi di Dimensi Obito sobat DNI, Dan kuro-zetsu mengira itu hanya bunshin Naruto. Sedangkan Naruto yang berhasil ditusuk oleh kaguya, kemungkinan hanya bunshin Naruto saja, kenapa? Karena seperti yang dikatakan Obito "Entah dia atau Bunshinnya yang tertinggal" dan menurut admin Naruto yang asli bersembunyi atau mungkin tertinggal seperti yang Obito katakan.

Mengenai Jutsu Kaguya (Tomogorosho no Haikotsu)

Ada yang unik dengan Jutsu kaguya yang digunakan untuk membunuh Naruto sobat DNI, jika dilihat Kaguya mengeluarkan beberapa tulang-tulang dari tubuhnya yang berbentuk menyerupai pedang dan hal ini sama dengan Kaguya kimimaru yang juga mempunyai kekkei genkai Shikotsumyaku atau tulang sobat DNI. Dan menurut admin juga, ada kemungkinan kalau Kaguya ada hubungannya dengan Klan kimimaru yang sudah punah, yaitu klan Kaguya. Jika dilihat dari segi penampilan Kaguya Ootsutsuki memanglah mirip seperti penampilan Anggota Klan Kaguya. Lihat saja dua tanda lingkaran diatas mata Kaguya mirip seperti dua tanda lingkaran seperti yang dimiliki Kimimaru. Dan bentuk rambutnya pun juga sangat mirip sobat DNI.. Dan menurut admin kemungkinan Kaguya Ootsutsuki adalah Nenek moyang dari Klan Kaguya? *eitts.. ini hanya asumsi admin lho ya XD

Dua chakra yang berhubungan

Walaupun Naruto dan sasuke sudah berhasil dipisahkan oleh Kaguya, akan tetapi Naruto masih bisa merasakan chakra sasuke lho sobat DNI. Itu karena chakra Yin-Yang Naruto dan Sasuke saling berhubungan, seperti yang dikatakan kuro-zetsu "Dia mungkin saja bisa mencapai tempat sasuke berkat hubungan Yin dan Yang mereka" Nah, jadi walaupun berada dalam dimensi yang berbeda, Naruto masih dapat merasakan chakra Sasuke sobat DNI.

Bantuan dari 2 Chakra Bijuu

Berkat Bantuan dari 2 Chakra Bijuu ini, Naruto berhasil bebas dari balok-balok es yang menimpanya sobat DNI. Yupss.. berkat chakra Gobi atau Kokkou balok-balok es yang menimpa ketubuh Naruto dapat mencair dan Naruto bisa bergerak kembali sobat DNI untuk membalas serangan balasan. Dan berkat chakra Kyuubi atau kurama, Naruto memiliki banyak chakra dan digunakannya untuk melawan Kaguya dengan teknik andalannya yaitu tajuu kagebunshin dan teknik yang ia ciptakan sendiri yaitu Uzumaki Naruto Ittai Rendan. Namun, belum lagi Naruto selesai menggunakan jutsunya, kaguya berhasil kabur melalui teknik portalnya sobat DNI.

Yosshh.. itu tadi pembahasannya dan kita berdiskusi sejenak sobat DNI. Ada beberapa hal yang jadi pertanyaan..

1.) Jika memang yang berhasil dibunuh Kaguya adalah tubuh asli Naruto, lalu kenapa Bunshin Naruto yang berada di Dimensi es masih ada?

2.) Apakah yang akan dilakukan Kakashi di Dimensi Es dan mengapa dia tidak ikut bersama Obito dan Sakura untuk mencari Sasuke di Dimensi padang pasir?

3.) Apakah Nanti Sakura bisa sangat berguna untuk membantu Obito dalam upaya mencari Sasuke, mengingat tubuh Obito yang sudah lemah dan bergantung pada Sakura yang merupakan Ninja medis?

4.) Dan yang terakhir, Kemana Bunshin Naruto yang sebelumnya bersama Obito dan Sakura?

Nah itu saja beberapa pertanyaannya dan silahkan di Diskusikan bersama-sama dengan memakai kata-kata yang sopan


Sumber : DNI
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Designed By