Breaking News

PEMBAHASAN & DISKUSI NARUTO CHAPTER 683 V.1




Konbanwa sobat, Apakah kalian sudah membaca Naruto Chapter 683 tadi? Bila kalian belum membacanya, dibagian atas yang telah disematkan ada chapter terbaru yang sudah di translate oleh Admin Rai dan Bila sudah membacanya kita akan mulai dengan Pembahasan dan Diskusi chapter terbaru kali ini. Oke langsung saja:

• Tertundanya Penyegelan Kaguya •

Setelah Zetsu Hitam mengatakan bahwa memisahkan satu diantara mereka adalah hal yang baik, dichapter kemarin Kaguya melakukan apa yang telah dikatakan Zetsu Hitam, yaitu memisahkan antara Naruto dan Sasuke. Kaguya menggunakan teknik ruang dan waktunya untuk berpindah dan menarik Sasuke kedalam padang pasir yang entah dimana tempat itu berada. Setelah akhirnya pisah tempat, ini menjadikan rencana keduanya untuk menyegel Kaguya baik Naruto dan Sasuke tertunda atau mungkin gagal jika satu diantara mereka tidak ada.

• Jutsu Baru •

Mungkin tidak asing bagi kita jika seorang dewa dapat menghidupkan benda mati menjadi serangan ampuh layaknya jutsu milik Kabuto Yakushi yaitu Muki Tensei. Kaguya menyerang Naruto dengan menimbun dan membuat seolah daerah es meruncing dan mengarah kepada Naruto. Sehingga dirinya mulai terjepit dan tidak dapat bergerak dari serangan tersebut.

• Sebuah Pendapat •

Mengetahui mereka telah berpindah tempat.. Naruto, Kakashi dan Sakura saling berpendapat mengenai jutsu yang digunakan Kaguya dan hilangnya Sasuke tanpa dapat dirasakan chakra keberadaannya sekalipun. Ini menunjukan bahwa diantara mereka baik Naruto yang kini terkenal akan kemampuan sekarang maupun kemampuan barunya seperti merasakan chakra seseorang sedetail mungkin tidak dapat menemukan keberadaan Sasuke. Lalu dimanakah sebenarnya letak Sasuke berada ?

• Sadarnya Obito •

Obito kembali hadir, setelah beberapa chapter absen karena mati setelah menggunakan Rinne Tensei kepada Madara dan menolong Naruto mengembalikan Kyuubi, Obito tidak mampu bertahan dan mati. Bukan hanya Guy yang menikmati arti kehidupan baru, tetapi Obito juga ditolong dan dapat kembali hidup berkat kekuatan baru Naruto yaitu energy kehidupan yang diberikan oleh Hagoromo sebelumnya.

• Kedua Sharingan Bersatu •

Masih ingat dimana kejadian dimana Madara mengambil mata kiri Kakashi untuk berpindah tempat melalui Kamui untuk menemukan Obito yang sedang menolong Naruto untuk mengembalikan Kyuupi pada tubuhnya? Setelah Madara berhasil mengambil Rinnegan dimata kiri Obito, dan Mata kiri yang digunakan Madara sebelumnya itu milik Kakashi kini telah kembali kepada tempatnya. Obito kini menampilkan kedua Sharingannya untuk melakukan suatu rencana terhadap Kaguya nantinya. Dan mungkin Obito yang sekarang jauh lebih kuat disbanding sebelumnya.

• Munculnya Hagoromo Ootsutsuki •

Beralih dimana ke 4 Hokage Edo Tensei berada, scene terlihat dimana Hashirama melihat sebagian tubuh bagian Madara yang tergeletak kaku dan tak bergerak. Setelah beberapa saat Hagoromo muncul sebagai seorang arwah tanpa lengan dan kaki dan muncul tepat didepan Hashirama. Hanya sebuah perkenalan yang saat ini disampaikan Hagoromo dan mungkin dia akan menjelaskan apa yang Dia inginkan terhadap semuanya di chapter minggu depan.

• Teknik Ruang dan Waktu •

Setelah Obito sadar, Naruto menjelaskan apa yang telah terjadi pada Madara, kemunculan Rikudou Sennin, Kaguya dan segelnya. Setelah mendengar hal tersebut Obito dapat mengasumsikan bahwa perpindahan tempat itu ialah Ninjutsu Ruang dan Waktu yang sama dengan kedua matanya. Obito juga menyatakan bahwa jika Obito dapat menghubungkannya dengan Kamui mungkin dirinya dapat memasukinya dan membawa Sasuke kembali asalkan Kaguya juga membuka dimensi ruang dan waktunya. Tetapi semua beresiko dimana hal tersebut bukanlah hal seperti dimana Obito memindahkan atau keluar masuk Kamui dengan bebas, cara tersebut membutuhkan chakra yang besar karena dimensi milik Kaguya bukanlah dimensi yang sama dengan Obito.

Dengan ini pembahasan selesai, kurang dan lebihnya mohon maaf dan memakluminya. Dan saatnya kita beralih pada tahap Diskusi:

• Masih ingat dimana Kabuto menggunakan Muki Tensei terhadap Itachi dan Sasuke? Hal ini mirip dan mungkin sama dengan apa telah dilakukan Kaguya terhadap Naruto? Kaguya mengubah dataran es menjadi sebuah runcing berskala besar yang berbeda dengan ukuran Muki Tensei milik Kabuto. Pertanyaannya apakah memang jutsu tersebut sama yang mengaitkan jutsu tersebut dengan kaliamt “Senpou” yang artinya dengan dasar Alam atau Senjutsu?

• Mungkinkah letak dimana Sasuke berada itu bukanlah dunia nyata? Obito menjelaskan jika dia akan membawa Sasuke dan mengatakan “Dia mungkin dikirim ke dimensi yang berbeda”? Ya walaupun itu hanya kata mungkin yang diartikan masih belum pasti tapi sampai saat ini Naruto tidak dapat merasakan chakra Sasuke sama sekali. Hanya ada dua pilihan saat ini yaitu Naruto tidak dapat merasakan chakra Sasuke karena keberadaan Sasuke yang sangat jauh atau mungkin Sasuke berada didimensi lain? Menurut kalian?

• Tempat dimana ke 4 Hokage ditampilkan dengan adanya tubuh bagian bawah Madara yang ditemukan Hashirama. Ini mungkin menjadi sebuah pertanyaan ya sobat . Apakah mungkin ketika Zetsu Hitam mengambil alih tubuh Madara lalu berubah menjadi Kaguya itu hanya menggunakan sebagian tubuh atas Madara dan meninggalkan sepasang kaki dan pinggangnya ?

= Yap, mungkin hanya itu saja. Berikan pendapat kalian tentang tentang 3 pertanyaan diatas =


Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By