Breaking News

Mengenali Tempat Bersejarah Di Anime Naruto




1). KUIL BINATANG BEREKOR

Kuil Binatang Berekor adalah kuil yang terletak di Pulau Kura-Kura , di balik Kebenaran dengan banyak struktur, Bodhisattva seperti patung tanpa kepala (yang B bercanda negara adalah jinchūriki masa lalu yang gagal untuk membuka pintu karena tidak murni hati dan kepala mereka dipenggal oleh kucing, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa mereka hanya rusak) dan mural yang menggambarkan Delapan-ekor dan dua-ekor pada dinding raksasa. Di dalam candi ada dua kamar di mana jinchūriki mencoba untuk mendapatkan kontrol atas binatang ekor mereka.
Pintu masuk ke ruang pertama di mana jinchūriki mencoba untuk mengendalikan binatang ekor seseorang memiliki patung kepala Dua-ekor 'dengan saklar di dalam mulutnya, hanya dapat diakses dengan memasukkan kepala pertama. Ruang ini dirancang untuk menahan binatang berekor, dalam kasus jinchūriki gagal menguasai dan memungkinkan binatang untuk dilahirkan kembali, dan menguncinya sampai jinchūriki baru datang sebagainya.
Ruang kedua adalah dikenal sebagai Chakra Isolasi Chamber, dan terletak di belakang patung kepala Delapan-ekor '. Killer B menyatakan bahwa tidak mungkin untuk mendeteksi chakra luar dinding ruang, namun Naruto sementara dalam Mode Chakra Sembilan-ekor nya terdeteksi enam ekor bentuk Kinkaku, suatu prestasi yang mengejutkan Delapan-ekor.

2) JEMBATAN KANABI(神 无 毗 桥, Kannabi-kyo
Secara harfiah berarti "Jembatan di mana para dewa tidak membantu") jembatan kanabi adalah sebuah jembatan besar, mencakup sungai di suatu tempat di Kusagakure. Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, jembatan ini adalah jalur penting untuk pasukan Iwagakure .
Di sini juga tempatnya obito tertimpah batu besar dan memberikanya sharinggan yang baru tumbuh kepada kakashi.

4). Uchiha Hideout (うちはのアジト, Uchiha no Ajito)
uchiha hideout adalah mantan basis klan Uchiha,
yang berhenti digunakan setelah pembantaian klan Uchiha.
basis ini didirikan di atas sebuah gunung yang pada pinggirannya dikelilingi oleh hutan yang luas.
Satu-satunya ruangan yang terlihat,tampaknya menjadi semacam ruang takhta yang memiliki lekukan banyak di dindingnya.
diBalik tahta adalah poster yang menggambarkan kanji 狐 (kitsune;
Secara harfiah berarti "rubah") dikelilingi oleh delapan swirls.
tempat ini mnjdi pertempuran terakhir antara Uchiha Sasuke dan Itachi Uchiha delapan tahun setelah pembantaian itu.
basis ini mengalami kerusakan besar-besaran dari berbagai bola api yang diluncurkan oleh dua bersaudara itu dan seluruh bangunan itu akhirnya hancur berantakan oleh Sasuke Kirin.Hutan di sekitar daerah itu juga dibakar oleh Itachi Amaterasu.

5). Tempat Persalinan Kushina uzumaki
Tempat Kushina melahirkan adalah sebuah tempat yang berada di dalam sebuah gua batu dan berlokasi di luar desa konohagakure.Karna kushina adalah seorang jinchuriki dan segel akan melemah saat jinchuriki melahirkan, maka tempat persalinannya ini sangat dirahasiakan dari publik dan yang mengetahuinya hanya para petinggi konoha saja.
Selain itu, tempat ini di pasangi penghalang (kekkai) khusus dan di jaga oleh beberapa ANBU pilihan. Hal ini di maksudkan agar tidak ada seorangpun yang dapat memasuki tempat kushina melahirkan, tempat ini terlihat seperti sebuah kuil.Namun tobi mampu melewati penghalang (kekkai) dan memasuki tempat ini dengan sangat mudah menggunakan jikukannya,setelah sebelumnya ia berhasil mengalahkan semua ANBU penjaga. Tujuan tobi adalah untuk membebaskan kyubi dan menggunakannya untuk menyerang konoha

6). SHUMATSU NO TANI
Lembah Akhir (終末 の 谷,Shūmatsu no Tani) terletak di antara
perbatasan Negara Api dan Desa Lindungan Bunyi. Tak lama setelah
berdirinya Konoha,Hashirama Senju dan Madara Uchiha melakukan pertarungan di lembah tersebut yang di akhiri kekalahan oleh madara. Hashirama meyakini madara telah meninggal. Dalam pertempuran mereka, madara menggunakan kyubi untuk melawan hasirama. Akibat serangan kyubi pada tebing lembah sehingga terbentuk air terjun yang kemudian disebut sebagai Lembah Akhir.
Untuk mengenang pertempuran mereka,dibuatlah dua patung raksasa dibangun di sisi berlawanan dari air terjun, patung Madara berada di Tanah desa lindungan bunyi yang menghadap ke konoha sementara patung Hashirama berada di Tanah negara Api yang menghadap ke otogakure.Kedua patung tersebut terlihat dalam posisi membentuk sebuah segel tangan sebagai konfrontasi dari perdebatan Shinobi Tradisional (対立 の 印,Tairitsu no In), yang merupakan protokol sebelum bertarung.
Bertahun-tahun kemudian, pada akhir Bagian I naruto, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki bertempur di lembah ini.Naruto berjuang untuk membawa Sasuke kembali ke Konoha, sementara Sasuke bertarung dalam upaya untuk membunuh Naruto demi memperoleh Mangekyo
Sharingan.Pertempuran itu imbang, karna tidak ada salah satu dari mereka yang berhasil mencapai tujuannya, yang akhirnya sasuke memutuskan untuk meninggalkan lembah tersebut dan pergi ke desa lindungan bunyi. Patung Madara dan Hashirama terlihat mengalami kerusakan kecil selama pertarungan.

7).Gunung Myoboku
Gunung Myoboku, juga dikenal sebagai "Gunung Kebingungan" (迷い の 山, Mayoi no Yama), adalah tempat suci para katak, tempat di mana semua katak kuchiyose Naruto, Minato dan Jiraiya berasal. Tempat ini adalah rumah untuk katjtj besar maupun kecil. Gunung Myōboku adalah tanah yang kaya dan indah, dan kedudukan tertinggi disini tampaknya adalah milik Tetua Katak, Katak Sennin Raksasa Ogama Sennin. Shima dan Fukasaku-sama, tetua katak yang bijak, mereka tampaknya memiliki kedudukan yang lebih tinggi dari Gamabunta.
Bagi manusia untuk sampai ke Gunung Myōboku, membutuhkan perjalanan panjang selama lebih dari satu bulan melewati jalur rahasia dari Konohagakure, atau jika mereka memiliki kontrak memanggil, mereka dapat membiarkan katak menggunakan Teknik Kuchiyose Balik dan mereka akan sampai dalam sekejap. Menurut Fukasaku, Gunung Myōboku tidak mungkin untuk ditemukan dengan berjalan kaki bagi mereka yang tidak tahu rute rahasia. Dalam anime, Jiraiya ter Kuchiyose Balik ke Gunung Myōboku di masa mudanya karena Jiraiya menggunakan teknik Kuchiyose tanpa melakukan kontrak terlebih dahulu.
Ada sebuah portal khusus yang disebut Distant Body Water (远 身 水, Enshinsui) yang menghubungkan Gunung Myōboku dan Konohagakure, yang memungkinkan kodok kecil untuk berpindah antara Konohagakure dan Gunung Myoboku tanpa menggunakan teknik Kuchiyose ataupun Kuchiyose Balik. Di Gunung Myōboku ada genjutsu musik yang telah diturunkan sejak waktu purbakala. Ini adalah genjutsu yang hanya Fukasaku dan Shima-sama yang telah menguasainya. Ini genjutsu yang sangat kuat dan hanya dapat dilakukan dengan menggabungkan melodi dan lirik yang hanya kodok yang dapat mengeluarkannya.
Ada lokasi khusus yang diketahui sebagai Gunung Myōboku: Rock Lodging (妙 木 山 · 岩 宿, Myōbokuzan: Iwayado; Secara harfiah berarti "Tiga Gunung Misterius/Indah : Batu Khusus"), di mana katak bernapas api bersemayam. Gunung Myōboku memiliki catatan penduduknya dalam sebuah daftar nama kodok Myōboku Gunung tinggal di sana sampai mati. Jika si kodok mati, maka namanya akan menghilang dari daftar tadi.
Beberapa penduduk Gunung Myōboku dapat menggunakan senjutsu, untuk mengumpulkan energi alam. Ada air terjun suci di Gunung Myōboku yang menghasilkan minyak khusus yang memungkinkan orang untuk lebih mudah merasakan energi alam di sekitar mereka, tetapi jika orang itu tidak diam, menjadi satu dengan alam, ia akan mulai menjadi katak dan akhirnya berubah menjadi batu. Minyak ini hanya bisa eksis dalam suasana gunung, dan akan menguap jika dibawa keluar dari Gunung Myoboku. Ada banyak patung dari nenek moyang katak dan orang yang mencoba belajar senjutsu, tapi gagal dan berubah menjadi patung. Patung-patung diperlakukan dengan sangat terhormat.


Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By