Breaking News

HAGOROMO OTSUTSUKI





→HAGOROMO OTSUTSUKI←
_________________________
___________________________

Hagoromo Ōtsutsuki (大筒 木 ハゴロモ, Ōtsutsuki Hagoromo) Di kenal pada umumnya sebagai Petapa dari enam jalur (Rikudo Senin) Hagoromo adalah Dewa Shinobi yang menciptakan dunia ninja dia adalah putra dari Kaguya Otsutsuki. Mau tahu lebih lanjut mengenai hagoromo silahkan baca di bawah ini ^^

╰» JULUKAN
(大筒木ハゴロモ, Ōtsutsuki Hagoromo)
Petapa Enam Jalur(六道仙人, Rikudō Sennin)
Tuhan Shinobi (忍の神, Shinobi no Kami)

╰» DEBUT
→Manga: #670-
→Anime: #128
→Game: Naruto ultimate ninja storm 2 (Disebutkan)
→Pengisi Suara: Toru Nakane

╰» PRIBADI
→Kelamin: Lelaki
→Kekkei Genkai: Rinnegan
→Klasifikasi: Jinchuriki, Petapa

╰» KELUARGA
→Kaguya otsutsuki (Ibu)
→Hamura Otsutsuki (Saudara Lelaki)
→Indra: (Anak)
→Ashura (Anak)
→ZETSU HITAM (Saudara Lelaki) (disebutkan) (hanya di manga)

╰» ELEMEN
→Elemen Api
→Elemen Air
→Elemen Tanah
→Elemen Angin
→Elemen Listrik

╰» Senjata
→Bashōsen
→Benihisago
→Kohaku no Jōhei
→Kōkinjō
→Shakujō
→Shichiseiken
→Pedang Nunoboko

╰☆╮LATAR BELAKANG╰☆╮
Hagoromo adalah putra dari kaguya otsutsuki. Seorang Putri Kaguya yang memakan buah terlarang [Shinju] untuk mendapatkan kekuatan dewa yang berniat untuk mengakhiri perang konstan oleh karena itulah Hagoromo terlahir dengan kekuatan yang sangat kuat dan kemampuan yang sangat besar.

Hagoromo Juga Berhasil menyegel Binatang ber ekor Sepuluh (jubi)
Hagoromo menyegel jubi kedalam dirinya sendiri yang Di hormatinya sebagai DEWA shinobi oleh karna itu kaguya tersegel oleh Hagoromo dan Hamura Karna sifat Haus kekuasaanya.
dengan pengetahuan mengenai konsep chakra hagoromo melakukan perjalanan ke desa desa untuk memberikan chakranya ke setiap penduduk desa dan menyebarkan agamanya.
Ninshu yang menjadi kemampuan setiap penduduk. yang kita kenal saat ini adalah NINJUTSU

Keinginan Hagoromo adalah membuat perdamaian ke seluruh dunia tetapi dia menyadarinya usia dia sudah tua dan akan meninggal mengetahui hal ini Hagoromo memilih untuk mempercayakan Mimpi dan warisanya kepada Anaknya indra dan ashura dan mulai mengajarkanya ninshu.
INDRA di akui oleh hagoromo sebagai anak yang ajaib dan benar
Hagorom Mensetujui Ashura bahwa Cinta dan kerja sama adalah kunci untuk perdamaian oleh karna itu Hagoromo Sangat bertekad mewariskan ajaran ajaran terpenting kepada ashura

Hagoromo juga merubah binatang berekor sepuluh (Jubi) menjadi terpisah menjadi 9 binatang berekor Hal ini terinspirasi dari anaknya ashura. Hagoromo juga sudah lemah dan tidak kuat lagi sebagai jinchuriki oleh karna itu dia merubah menjadi 9 binatang berekor dia menamainya: Shukaku, Matatabi, Isobu, Son Gokū, Kokuō, Saiken, Chōmei, Gyūki, Kurama.
Para shinobi mengetahui kekuatan Hebat yang ada dalam ke 9 Bijju itu dan berniat untuk mengambilnya dan menggunakanya untuk kejahatan.
Sebelum meninggal Hagoromo memilih ashura untuk menjadi penggantinya. di saat seperti itu indra yang penuh rasa ke irian serta di dorong dan dimanipukasi oleh zetsu hitam untuk berperang melawan saudaranya yang akhirnya menimbulkan perperangan dari keturunan 2 saudara itu.

╰☆╮KEPERIBADIAN╰☆╮
Hagoromo adalah orang yang ingin mencari perdamaian dan menyebarkan kebijaksanaan ke seluruh dunia dia sangat bijaksana dalam menyebarluaskan prinsip prinsip chakra dan agamanya.
Hagomoro juga peduli terhadap binatang ber ekor dia merawat dengan penuh kasih sayang memberikanya nama mempelajari kebenaran Hagoromo adalah sosok ayah bagi 9 Bijuu
Hagoromo juga memberitahukan kepada 9 biju dan berkata
"Jika kalian terpisah pisah kalian akan tetap selalu bersama di tempat ini dan ada yang memimpin sama sepertiku saat ini"
Kyubi pun sampai meneteskan air matanya kepada hagoromo.

╰☆╮PENAMPILAN╰☆╮
Hagoromo adalah seorang pria Tinggi Berkulit putih pucat dan memiliki kerutan di masa tuanya dia memiliki rambut bewarna kecoklatan dan mempunyai warisan tonjolan Tanduk dari ibunya
dia memakai baju bewarna putih (Baju Petapa) memakai tongkat
dan mempunyai lingkaran bulan di telapak tanganya

╰☆╮KEMAMPUAN╰☆╮
meskipun tidak ada yang tahu mengenai keterampilan Hagoromo Tetapi Dia di sebu sebagai sosok yang sangat kuat dalam Dunia shinobi dan mendapatkan kehormatan Dewa bagi para shinobi
Berikut admin DNI akan memberitahukan kemampuan yang dimilikinya:
1). Transformasi Jinchuriki
Sebagai jinchuriki pertama hagoromo dapat mentransformasi Ekor 10 menjadi 9 bijju

2). Ninshu (Ninjutsu)
Seorang pria yang mempunya pengetahuan dan kekuasan yang sangat luas hagoromo menciptakan ninshu untuk memberikanya kepada penduduk desa setempat untuk menciptakan perdamaian

╰☆╮Quotes Pilihan DNI╰☆╮
"Shukaku, Matatabi, Isobu, Son Gokū, Kokuō, Saiken, Chōmei, Gyūki, Kurama. ada waktunya kalian akan kembali bersama lagi dan ada orang yang memimpin sama sepertiku"

~Yap mungkin itulah yang bisa admin berikan tentang Hagoromo

Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By