Breaking News

PEMBAHASAN & DISKUSI NARUTO CHAPTER 682

  
 

____________
Okey, langsung saja kita bahas bersama, beserta Misteri-Misteri lainnya yang patut untuk kita diskusikan.
Cek this out...

◘ MELAWAN IBLIS
Dimulai dari chapter kemarin, Zetsu Hitam yang sebelumnya muncul dan berada di Tubuh Naruto dan Sasuke berhasil mereka lepaskan dan akhirnya kembali pada Ibunya, Kaguya Ootsutsuki.
Dan persiapan dan rencana dari Naruto serta Sasuke untuk melawan Kaguya.

◘ OBITO KEMBALI HIDUP!
Yap, setelah sebelumnya Zetsu Hitam menyatakan jika Obito sudah tewas, di Chapter ini Naruto berhasil menghidupkan Obito kembali dengan Energi "Yang" (Kehidupan) dari Chakra yang diberikan oleh Rikudou, sama seperti saat Naruto yang melakukannya juga terhadap Guy. Dan alhasil Obito hidup kembali.

◘ SERANGAN
Setelah menyusun Strategi, mereka berdua langsung menyerang Kgauya.
Diawali dengan Sasuke yang mengeluarkan Amaterasu, namun berhasil Kaguya serap.
Dan kemudian dilanjutkan dengan Naruto yang membuat beberapa Kagebunshin, lalu sesuatu yang tak terduga terjadi, Naruto menggunakan Jutsu "Sexy Reverse Harem Technique" yaitu kebalikan dari Jutsu "Harem Technique", dimana Naruto mengubah penampilan dirinya dan beberapa Bunshinnya menjadi Lelaki tampan yang T*l*nj*ng mengelilingi Kaguya.

◘ SERANGAN YANG BERHASIL
Dan uniknya Teknik Naruto itu mampu mengecoh Kaguya Ootsutsuki yang bahkan sebelumnya Sasuke dan Sakura meragukan jika Teknik itu akan berguna pada seorang Dewa, dan nyatanya berhasil.
Bahkan Sakura sendiri hingga mimisan melihatnya, dan ini juga memberikan Fakta baru jika ternyata Sakura juga "Ero" ... :'D
Dan kemudian dengan Kaguya yang terkecoh, Naruto berhasil memukul Kaguya hingga terpental.
Memang benar pada Naruto, jika Jutsu kelas A ini memang bekerja pada orang-orang yang Kuat, bahkan se-kelas Kaguya Ootsutsuki sobat DNI... XD

◘ BERPINDAH DIMENSI KEMBALI
Kemudian Naruto dan Sasuke berupaya menyegel Kaguya dengan Kekuatan Yang dan Yin mereka, namun gagal karena dengan mata Ketiganya, Kaguya mengubah tempat keberadaan mereka menjadi sebuah Daratan Es dan langsung membekukan Tangan Naruto dan Sasuke.
Tempat dimana Kakashi dan yang lain berada juga berubah, dan hal ini juga masih membuat mereka bingung, namun Kakashi mampu menganalisa sedikit tentang Teknik Kaguya.
Kemudian saat Kaguya menyerang balik, Sasuke dengan sigap langsung mengeluarkan Amaterasu untuk melelehkan Es yang membelenggu tangan mereka dan juga Kagutsuchi untuk menghalau serangan Kaguya.

◘ TAKTIK ZETSU HITAM
Zetsu HItam menyatakan jika Naruto dan Sasuke sulit untuk dilawan, lalu Zetsu Hitam berencana untuk memisahkan mereka di Dimensi yang berbeda dan kemudian menyerangnya secara langsung.
Kamudian Kaguya langsung masuk ke sebuah Portal dan menyeret Sasuke berpisah dengan Naruto ke Dimensi lain.
Dan uniknya kali ini Kaguya menujukkan Dimensi yang barulagi, yaitu sebuah tem


pat yang berlatar di Guru Pasir.

Okey, itu dia ulasan mengenai Chapter 682, kini tiba saatnya untuk kita berdiskusi.

1.) Semenjak Zetsu Hitam bersatu dengan Kaguya, semua tindakan dan perkataan Kaguya lebih cenderung didasari atau diawali dengan Zetsu Hitam, karena Kaguya lebih cenderung bersikap diam tanpa sepatah Kata-pun.
Ini terkesan tubuh Kaguya yang bergerak berdasarkan Zetsu Hitam.

Lalu, di Chapter ini, Kaguya menunjukkan lagi Teknik Spesialnya, yaitu mampu mengubah Tempat mereka berada menjadi sebuah Aspek/Tempat yang berbeda lagi dari sebelumnya.
Kaguya yang sebelumnya mengubah Medan perang menjadi Tempat seperti Lautan Lava, di Chapter ini Kaguya mengubah Lautan Lava menjadi padang Es seperti di kutub, dan kemudian saat Kaguya membawa Sasuke, Kaguya membawanya ke Dimensi dimana semuanya adalah ber-latarkan Gurun Pasir.
Disamping itu, saat seseorang berhasil dibawa Kaguya ke Dimensi lain, maka tidak akan ada orang yang bisa melacak atau mendeteksi chakra dan keberadaannya, itu artinya ke-4 Hokage ET yang sedang berada di Medan Perang belum bisa membantu Naruto, Sasuke, dan yang lain yang bertarung melawan Kaguya di dimensi lainnya.
Atau maybe.. saat Kaguya merubah tempat keberadaan, juga berpengaruh pada tempat dimana 4 Hokage ET berada???

Dan keunikan dari Teknik Kaguya ini yaitu mampu mengubah tempat nya berada menjadi tempat yang berbeda lagi dalam waktu sekejap tanpa disadari oleh siapapun, disamping itu Kaguya juga mampunyai Jutsu Teleportasi, dan mekanismenya hampir mirip dengan Teknik "Makyō Hyōshō" milik Haku, dimana penggunanya mampu berpindah melalui Portal, bedanya, Haku berpindah dengan perantara cermin Es yang ia buat.

Kaguya menggunakan Teknik itu dengan Mata Ketiganya, yaitu Rinnegan Istimewa yang ada di Dahi.
Lalu, menurut IMO Admin Rai, kemungkinan Sasuke nantinya akan mampu mematahkan/mengetahui Teknik Kaguya tersebut, dan tidak menutup kemungkinan juga jika Mata Rinnegan kiri Sasuke akan menjadi Kunci untuk melawan Teknik Kaguya.
Lalu gimana menurut kalian???

2.) Lalu untuk keberadaan Kastil pada 2 Dimensi Ciptaan Kaguya, Dunia Lava dan Dunia Es, mungkinkah itu juga ada sangkutpautnya dengan keberadaan Kaguya? Ataukah cuma sekedar kiasan saja???

3.) Dengan Pengembangan Teknik barunya, Naruto mampu mengecoh Kaguya dan hal itu tidak terduga sebelumnya oleh kita.
Seorang Dewa ternyata juga lemah terhadap Teknik "Hareem" milik Naruto... XD
Tapi ini ada benarnya , karena mengingat di zaman Kaguya mungkin juga masih belum ada Teknik seperti yang Naruto gunakan, so Kaguya juga pastinya terkejut apalagi dikelilingi cowok-cowok tampan hasil dari Teknik Naruto.
Sepertinya Kaguya belum pernah melihat cowok-cowok itu di Zamannya sebelumnya... wkwkwk..
bercanda.. ~.^
But, kini Mereka berdua berhasil dipisahkan, kira-kira apa yang akan dilakukan mereka berdua di Dunia yang terpisah ya untuk melawan Kaguya yang sebelumnya sudah berencana untuk menyerang mereka???

4.) Misteri Zetsu kini juga terungkap, ternyata Zetsu Putih adalah Orang-Orang pada Zaman Kaguya yang terkena Mugen Tsukuyomi yang kemudian berubah menjadi Zetsu Putih dan dijadikan Tentara oleh Kaguya.
Sedangkan Zetsu Hitam menurut pengakuannya adalah anak dari Kaguya. Menurut penuturan Zetsu Hitam, dia terlahir sebelum Kaguya disegel oleh Kedua Anaknya, Hagoromo dan Hamura.
Tapi ada kejanggalan nih , tentang kemunculan Zetsu Hitam, apakah dia memang lahir secara fisik dari Tubuh Kaguya, atau hanya makhluk yang tercipta dari dan sebagai Tekad Kaguya ??
Dan tentang Zetsu Spiral, untuk asal-usul nya juga masih belum diketahui.. Apakah mungkin Zetsu Spiral juga masih satu bagian dengan Zetsu Putih ???


Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By