Breaking News

Fakta dan Pembahasan dalam Chapter 682


Kaguya Bisa Menyerap Segala Jenis Jutsu
Diperlihatkan lagi satu-persatu kekuatan Kaguya si Dewi Kelinci, pada chapter ini kita bisa tahu bahwa ia bisa menyerap Jutsu apapun seperti yang Zetsu Hitam katakan. Tak kaget mendengarnya, karena kita tahu Kaguya juga memiliki Rinnegan bahkan Sharinnegan yang mana kita tahu bahwa mata terkuat itu memiliki kekuatan Gakidou (Preta Path) seperti yang dimiliki Madara maupun Nagato saat menyerap berbagai Ninjutsu seperti Rasenshuriken, Jinton milik Oonoki dll.. Kali ini tak tanggung-tanggung, Amaterasu Sasuke bisa diserapnya. Dengan begini memang cara untuk melawan Kaguya kurang lebih sama dengan cara melawan Madara yaitu dengan Taijutsu (serangan fisik), Fuinjutsu (segel), Ninjutsu pengalih perhatian maupun kombinasi dari itu semua.

Dimensi "Lain" Kaguya Bukan Genjutsu
Masih seputar kekuatan Kaguya, Kakashi dari awal mengatakan bahwa itu bukan Genjutsu, serta didorong dengan pernyataan Nidaime yang tidak bisa merasakan chakra besar Kaguya sesaat setelah mereka (Naruto dkk.) pindah ke dimensi Lava. Kaguya dengan sekejap bisa membawa dirinya beserta lawannya jatuh ke dimensi lain, tak hanya 1 dimensi saja seperti Obito tapi ia seperti memiliki banyak dimensi yang memiliki keadaan yang berbeda. Sejauh ini sudah 3 dimensi/dunia pertama Lava, kedua Es dan Salju lalu Gurun/Padang Pasir.

Oh iya, dalam dimensinya ini Kaguya juga bisa membuka semacam portal/lubang hitam untuk keluar masuk dan bepindah-pindah tempat, prinsipnya kurang lebih mirip dengan Pinju Ajaib/Pintu Kemana Saja milik Doraemon. ^_^ Yang belum kita ketahui adalah apakah portal itu hanya bisa dibuka dalam dunia/dimensi Kaguya saja, atau bisa juga digunakan dalam dunia nyata? Karena sejauh ini hanya digunakan di dimensinya saja.

Terdapat Dua Bangunan Kastil Dalam Dua Dimensi Kaguya
Masih bicara Dimensi/Dunia Kaguya, inilah yang masih menjadi misteri sejak Chapter 680. Ada dua bangunan menyerupai Kastil dalam dua dimensi Lava dan Es Kaguya.
http://narutonian.net
Bagunan Menyerupai Kastil
Sebenarnya apa maksud Kishimoto menggambar bangunan diatas gunung Api maupun di Gunung Es itu? Mungkinkah itu tempat tinggal Kaguya selama tersegel? Hmmm. Rasa-rasanya tidak mungkin karena ini lebih ke kehendak dan kekuatan Kaguya sendiri bukan alam segel yang dibuat oleh Hagoromo dan Hamura. Terlepas dari hal itu, kalau begini jadinya bukan tidak mungkin bahwa dimensi Gurun Pasir juga ada bagunannya. Kembali lagi ini masih menjadi misteri seperti yang sering Kishimoto suguhkan pada kita. Kita para fans cuma bisa memprediksi. Dan marilah berprediksi. Narutonian pikir Kastil itu adalah kuncinya, kunci dari Jutsu Dimensional Kaguya, seperti yang telah Narutonian jelaskan diatas bahwa bukan tidak mungkin dalam setiap dimensi milik Kaguya yang cenderung berisi elemen Kekkai Genkai itu memiliki Kastil. Nah, mungkin saja Kastil itu kelemahannya, mungkin chapter kedepan setelah Sasuke melihat ada bangunan juga di dimensi Gurun Pasir itu ia menyadari, bahwa ada sesuatu dibalik itu semua, setiap jutsu pasti punya kelemahan, itu kata Itachi, maka dari itu ada kemungkinan bahwa jika Kastil atau sesuatu dalam Kastil itu dihancurkan, maka dimensi yang besangkutan akan menghilang dan orang yang ada di dalam dimensi tersebut akan bisa keluar atau kembali ke dimensi sebelumnya. Hmmmh, ini baru teori yang lemah, tapi apa salahnya memprediksi.
Bunshin Naruto Menyelamatkan/Memulihkan Obito
Dalam chapter ini juga diperlihatkan Bunshin Naruto menyelamatkan atau memulihkan Obito dengan dengan cara menyentuhkan tangan kanannya, dengan begini bisa dipastikan Obito akan selamat dan pulih kembali dengan kedua matanya. Suatu blunder dari Zetsu Hitam yang meninggalkan Obito lengkap dengan 2 matanya:
http://narutonian.net
Naruto Chapter 676 Hal 2
Faktanya (chapter 676 hal 2 diatas) memang Obito kini punya 2 matanya sendiri yang terpasang, dan apabila nantinya Obito selamat dan sadar dengan kondisi prima akan sangat menguntungkan bagi pihak Naruto.
http://narutonian.net
Chapter 666 Hal. 9
"Sharingan akan memberikan kekuatan sebenarnya ketika mata kiri dan kanan bergabung", itulah yang pernah dikatakan Madara dan Obito sendiri, mata Sharingan Obito unik, yaitu memiliki dimensi lain yang disebut Kamui, kita belum tahu dan memang belum pernah terjadi kekuatan penuh Sharingan Obito jika digunakan pengguna asli/Obito sendiri, sederhananya dengan satu matanya Obito bisa keluar masuk ke dimensi Kamui (sadarkah kalian jika dimensi Kamui mirip dengan dunia besi? Stop dulu, ini prediksi liar), jadi bukan tidak mungkin jika dia menggunakan kedua matanya dia akan bisa mengekses dimensi lain, atau mungkin Susanoo akan ia keluarkan jika sadar nanti? Hmmm, Oke, lebih baik sudah mengarang liarnya. Intinya terlepas dari itu semua, Narutonian yakin Obito akan banyak membantu jika sadar nanti, entah kekuatan seperti apa dua mata Sharingannya nanti. Dan selain itu sekarang Obito disembuhkan oleh Naruto dengan kakuatan tanda Matahari di tangan kanannya, jika Kakashi saja bisa dipulihkan matanya, bukan tidak mungkin tubuh sebelah Kanan Obito juga akan pulih seperti semula, artinya bukan tubuh yang terbuat dari Zetsu putih lagi melainkan tubuh aslinya yang tentunya akan lebih prima dan maksimal dari segi stamina dan kecocokan (chakra) dengan Sharingan.
Jutsu Baru Naruto yaitu "Oiroke Gyaku Hāremu no Jutsu"
Rencananya adalah untuk membuka celah pada pertahanan lawan, Naruto dengan sigap dan serius langsung punya rencana yang tak lain adalah melakukan sebuah jutsu yang diklaimnya telah ia latih lebih sering dari pada latihan Rasengan, ia pun menjelaskan pada Sasuke tentang jutsunya itu, anehnya Sasuke pun setuju. Pertama nampak serius Naruto maju dan membuat banyak bunshin
Naruto: "Sexy Reverse Harem no Jutsu!!"
Naruto Chapter 682 Hal. 6-7
Aduh, Admin translate langsung ngakak di kosan sendiri pada siang bolong. ^_^ Cukup lah buat penyegaran dari chapter-chapter kemarin kita disuguhi keseriusan Madara. Jutsu ini merupakan pengembangan dari Oiroke no Jutsu maupun Hāremu no Jutsu.
Manga Chapter 2/Naruto Kecil Episode 193
Apa bedanya? Bedanya cuma dibalik, dari cewek bugil menjadi cowok-cowok bugil + mukanya beda-beda tidak seperti Haremu no Jutsu yang serupa wajahnya. Ini semua tak lepas dari salah pergaulan Naruto dengan gurunya Jiraiya. wkwkw. Tapi jutsu selemah atau semesum apapun jika digunakan pada kondisi dan situasi yang tepat akan cukup berguna, faktanya jutsu ini cukup berhasil membuat Kaguya terkejut, meski cuma sejenak tapi Naruto sempat bisa memukul Kaguya hingga terjatuh kebawah, untuk selanjutnya Sasuke yang meneruskan.
http://narutonian.net
Ch. 682 hal 9
Sasuke yang meneruskan? Ya, Sasuke dengan kekuatan matanya memindahkan Kaguya yang sedang terjatuh sehingga berada diantara Naruto dan Sasuke. Mungkin bagi yang tidak teliti membacanya tidak menyadari hal ini. Teknik Sasuke ini pernah dilakukannya kepada Madara di chapter 674:
http://narutonian.net
Ch. 674 Hal. 11 12 13
Jadi pada intinya, Naruto tinggal mengarahkan serangan/tangannya ke arah Sasuke, maka secara otomatis Kaguya akan berada di antara mereka dan siap untuk disegel dengan kedua tanda pemberian Hagoromo. Meskipun pada akhirnya Kaguya bisa lolos dengan jutsu dimensinya yaitu dalam hal ini memindahkan mereka kedalam balok es yang besar.
Naruto dan Sasuke Terpisah
Setelah hampir saja terkena serangan Segel dan Naruto dan Sasuke, Kaguya mendapat saran dari Zetsu Hitam untuk memisahkan mereka, dengan segera Kaguya memindahkan Sasuke melalui portal dimensinya ke Gurun pasir seperti yang Narutonian jelaskan diatas. "Pisahkan mereka dan serang secara bersamaan" begitulah saran Zetsu Hitam, aksi apa lagi yang akan Kaguya lakukan selanjutnya? Menyerang secara bersamaan, apakah Kaguya akan membuat Bunshin untuk melawan Sasuke? Ataukah Zetsu Hitam yang akan melawan Sasuke? Tunggu dulu, mungkinkah Zetsu Hitam akan bergabung dengan Zetsu Spiral untuk melawan Sasuke? Namun akan lebih masuk akal jika Kaguya berniat melawan Naruto terlebih dahulu kemudian Sasuke nanti.
Mulai lagi prediksi liar:
Dengan bebasnya Sasuke dari pertarungan, cerita bisa dikembangkan, misalnya saja, Sasuke yang penasaran dengan Dimensi Kaguya mulai mencari tahu tentang kehidupan Kaguya dalam Dimensi tersebut, ia mulai bereksplorasi dan memasuki Kastil di Gurun Pasir (jika memang ada) dan menemukan sesuatu disana, mungkin didalam sana Sasuke akan menemukan cerita tentang pertarungan Kaguya Vs Hagoromo dan Hamura dulu, atau mungkin misteri tentang Hamura akan terkuak disana, bahwa dalam pertarungannya dengan Kaguya, Hamura tidak mati (Hagoromo tidak pernah menceritakan jika Hamura telah mati), melainkan terjebak dalam dimensi Kaguya dan tidak bisa keluar, lalu dengan bantuan Sasuke/Mata Sasuke mereka (Sasuke dan Hamura) bisa menemukan rahasia Jutsu Dimensi Kaguya dan lolos dari sana sehingga akhirnya bisa membantu Naruto dkk. menyelamatkan dunia.
Oke, itu secukil prediksi saja, dan jangan dianggap serius, sekedar untuk menambah pembahasan yang kurang detail ini. Yah, kita hanya bisa menerka-nerka, tunggu saja kelanjutannya minggu depan.
-= ------------------------=-

Sumber : Narutonian
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By