Breaking News

25 Facebook Greasemonkey Scripts (Firefox)



Script Greasemonkey dapat membantu Anda meningkatkan pengalaman Facebook Anda dalam banyak cara. Jika Anda tidak menyukai sesuatu di Facebook atau ingin membuat lebih mudah untuk menavigasi, beberapa ini ekstensi Mozilla akan membantu Anda melakukannya!

Yang perlu Anda miliki adalah salah satu versi Mozzila Firefox dan beberapa waktu untuk men-download salah satu script di bawah ini! Cukup klik pada nama script dan kemudian ikuti langkah-langkah yang sangat mudah untuk menginstalnya. Semua skrip dari Userscripts.org, yang, tentu saja, sebuah situs yang aman untuk men-download ekstensi Mozilla Selamat mencoba. jika tidak berguna silahkan hapus om momod

1. Facebook Fixer http://userscripts.org/scripts/show/8861 : - Perangkat tambahan untuk Facebook: gambar profil dan foto yang lebih besar, lebih mudah melihat album, link untuk mendownload video, menunjukkan usia orang dan menandatangani, google integrasi kalender, cara pintas keyboard & lainnya. Kompatibel dengan baru Facebook dan sepenuhnya disesuaikan!

2. Facebook ke Google Calendarhttp://userscripts.org/scripts/show/8294: - Menambahkan acara Facebook ke Kalender Google Anda dengan mudah.

3. Facebook Auto-Colorizerhttp://userscripts.org/scripts/show/3626: - Menambahkan skema warna yang mengagumkan untuk facebook berdasarkan foto Anda.

4. Facebook Videohttp://userscripts.org/scripts/show/9789: - Menambahkan link untuk men-download atau mengkonversi video dengan Zamzar.com, dan memberikan kode untuk embed video di situs lain. Sekarang dengan dukungan video Kualitas Tinggi!

5. Facebook - Lihat Semua Fotohttp://userscripts.org/scripts/show/11218: - Tempat link untuk melihat semua foto dari pengguna terlepas dari siapa yang tag mereka. Juga memungkinkan Anda untuk melihat foto seseorang yang memiliki profil pribadi

6. Facebook FriendFeedhttp://userscripts.org/scripts/show/27843: - Tambahkan Facebook di tab di FriendFeed

7. Facebook ke Google Calendarhttp://userscripts.org/scripts/show/38475: - Tambahkan Anda peristiwa facebook untuk saat ini login di Kalender Google. Multi-bahasa yang tersedia dukungan (saat ini EN dan FI). Posting di thread diskusi jika Anda ingin bahasa ditambahkan.

8. Remaker Facebookhttp://userscripts.org/scripts/show/39048: - Facebook fitur Remaker adalah, ulang link, menghilangkan link yang di rumah, menghilangkan sampah dari halaman rumah, membersihkan URL Facebook, lebih baik Facebook Toolbar, menghilangkan iklan yang paling, dan banyak lagi! Anda juga dapat mengontrol apa yang Anda menghapus dari Facebook.

9. Facebook Refreshhttp://userscripts.org/scripts/show/10682: - Muat ulang Dinding, News Feeds, Alarm, dan Kotak masuk Anda secara otomatis. Sekarang dengan auto-aduk dan peringatan pesan!

10. Facebook App Faviconizerhttp://userscripts.org/scripts/show/36796: - Menggantikan Facebook favorit-ikon dengan yang disediakan oleh aplikasi yang anda gunakan. Sekarang Anda tahu mana tab berisi aplikasi Anda dan mana yang sebenarnya baik, Facebook tua!

11. Facebook Sorot Ulanghttp://userscripts.org/scripts/show/12813: - Highlights ulang tahun hari ini di halaman rumah Anda.

12. Facebook Hapus Iklan Feedhttp://userscripts.org/scripts/show/6045: - Menghapus iklan dari Pakan.

13. Facebook Download Image Pembantuhttp://userscripts.org/scripts/show/24843: - Memungkinkan Anda untuk menggunakan download manager seperti DownThemAll!http://www.technobuzz.net/top-free-download-managers/ pada halaman galeri foto Facebook.

14. Facebook Autologin v2http://userscripts.org/scripts/show/4044: - Auto-login ke Facebook untuk Greasemonkey 0.5.3, dengan asumsi Firefox diatur untuk mengingat password Anda. Diperbarui versi, lebih dapat diandalkan dari aslinya; berdasarkan MySpaceAutoLogin.

15. Baru Facebook Adjuster Layouthttp://userscripts.org/scripts/show/31786: - Memodifikasi sidebar facebook / iklan / dll.

16. Facebook MobWars Auto Helper V2.0http://userscripts.org/scripts/show/40917: - Membantu dan meningkatkan pengalaman bermain dari MobWars aplikasi Facebook dengan fungsi otomatis.

17. Facebook Umur Checker 1.0.2http://userscripts.org/scripts/show/3614: - Menampilkan usia seseorang di sebelah tanggal lahir mereka (jika disediakan) di Facebook.

18. Facebook kustom aplikasi penyembunyihttp://userscripts.org/scripts/show/11790: - Pilih yang menampilkan aplikasi kustom Facebook, hanya dengan mengklik "X" pada orang yang Anda tidak ingin melihat.

19. Facebook Beautifierhttp://userscripts.org/scripts/show/22421: - Secara otomatis menyembunyikan semua aplikasi pihak ketiga dari profil orang-orang! Hanya memungkinkan aplikasi yang ingin Anda lihat adalah sederhana dengan fitur yang terintegrasi. Membersihkan mini feed dan mengabaikan aplikasi spam yang mengundang. Ambil Facebook kembali!

20. Gambar Facebook Besarhttp://userscripts.org/scripts/show/42481: - Memungkinkan anda melihat gambar dalam ukuran penuh Facebook ketika Anda membawa atas mereka. Nikmati!

21. Facebook Smileyhttp://userscripts.org/scripts/show/42119: - Tambahkan smiley to facebook

22. Facebook foto profil yang lebih besarhttp://userscripts.org/scripts/show/42525: - Menampilkan foto profil yang lebih besar dalam hasil pencarian, bahkan untuk pengguna dengan profil dibatasi.

23. Facebook - Teman Cepat Hapushttp://userscripts.org/scripts/show/37692: - Ketika menambahkan teman di Facebook Anda dengan cepat menyadari bahwa Anda memiliki cara untuk banyak teman bahwa Anda tidak benar-benar ingin lagi. Sayangnya Anda telah menambahkan mereka semua untuk daftar dan memerlukan 3 klik untuk menghapusnya. Script ini memungkinkan Anda untuk menghapus teman dengan on

24. Facebook Lihat Foto dalam Albumhttp://userscripts.org/scripts/show/9580: - Menambahkan link di atas foto untuk melihat mereka di album mereka, bahkan jika Anda tidak berteman dengan fotografer. Menambahkan link untuk melihat semua foto dari pengguna bersama-sama (terlepas dari siapa yang mengambil mereka). Menambahkan link untuk melihat galeri seluruh / album pada satu halaman.

25. Foto Facebook kaca pembesarhttp://userscripts.org/scripts/show/6746: - memperbesar foto dalam hasil pencarian Facebook yang pengguna biasanya tidak akan diizinkan untuk melihat. Saat ini, tidak mewah, hanya membuat thumbnail foto setiap profil di luar batas dapat diklik untuk versi berukuran normal.

Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

8 komentar:

  1. I'm glad to read your post again, thanks for this freeflix hq
    And
    kingroot app link

    BalasHapus
  2. Do you want to quickly complete your Pokemon Go Gen 2 Pokedex before your friends. pokezz

    BalasHapus
  3. Google's systems are subject to cyber attacks just like every other email server.www gmail login

    BalasHapus

  4. Here are a few principles of healthy eating that I’ve gathered over the years, with my attempts to translate them into six-year-oldese.healthy explain


    BalasHapus
  5. All of these requirements consume tons of currency in the game, usually in the form of gold coins and gems.

    BalasHapus

Designed By