Breaking News

Windows 8 News






Informasi Windows 7 mungkin belum sepenuhnya dirilis, karena Microsoft telah mempersiapkan system operasi generasi selanjutnya, Windows 8. Microsoft mengatakan, bahwa pekerjaan awal adalah berfokus pada system dan manajemen data Windows 8. Microsoft sendiri telah menginklankan hadirnya Windows 8 untuk developer dan tester untuk mengirimkan "improvisasi” dari system ini.



Indikasi adanya Windows 8 berupa Microsoft yang mencoba mengembangkan manajemen file antar jaringan luas dan Internet, juga membuat WinFS untuk membuat skala system lebih besar daripada Windows Server 2008 R2 dan bahkan Windows 7 yang belum final. Microsoft juga akan membangun file sharing dalam aplikasi, seperti Windows Live Messenger dan system meeting online Windows Meeting Spaces.



“Kami akan memulai improvisasi untuk Windows 8, termasuk inovasi fitur yang akan merevolusi akses file di kantor cabang.” ungkap pihak Microsoft.



Dalam blog bernama http://www.codenamewindows.com disebutkan, Microsoft akan mulai merekrut developer yang khusus untuk mengembangkan system Windows 8 ini. Dalam blog tersebut juga dikatakan bahwa Microsoft memposting pekerjaannya mulai 14 April.




Selain itu, dalam blog tersebut juga disebutkan bahwa ada postingan berita mengenai Windows 8, mulai 16 April, yang berfokus pada pembuatan Windows 8 Server atau Windows Server 2011 ataupun nama lainnya. Jika Microsoft masih melekat dengan jadwal peluncuran Windows 7, maka dimungkinkan Windows 8 akan dirilis di tahun 2011 atau 2012.



Click Here

Or

Click Here

Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By