Breaking News

Lagu-Lagu The Beatles Dijual Pakai USB Drive



LONDON - Lagu-lagu milik band legendaris The Beatles akan dipasarkan lewat bantuan USB drive. Flash disk berisi lagu The Beatles ini akan dijual secara terbatas menjelang musim liburan nanti.

Dilansir situs resmi Billboard, Jumat (6/11/2009), album The Beatles dalam format USB ini akan diluncurkan pada 7 Desember mendatang di Inggris, sedangkan untuk wilayah Amerika Utara akan disebar pada 8 Desember nanti. USB itu sendiri terlebih dahulu akan ditawarkan di Toko Beatles online untuk pre-order, dengan harga USD280.

Sayangnya tidak semua orang bisa memiliki USB Beatles ini karena pihak produsen hanya menyediakan sekira 30.000 unit USB drive Beatles dengan kapasitas 16 GB. Uniknya, USB Drive ini didesain berbentuk Apel. Di dalamnya terdapat sekira 14 lagu Beatles, yang isinya hampir sama dengan versiCD-nya. Selain itu juga ditambah 13 film dokumenter dan foto-foto The Beatles yang belum pernah terekspos sebelumnya.

USB Drive ini dbuat semudah mungkin dengan flash interface yang siap instal. Lengkap dengan audio dan visual yang disediakan dengan format FLAC 44,1 Khz 24 bit dan MP3 320 Kbps. Konten-konten di dalam USB Drive ini kompatibel atau dapat diputar di Mac maupun PC.

Sedangkan untuk konten dalam format DVD, manajemen Beatles berharap akan disebar dalam waktu dekat. The Beatles sendiri akan mengeluarkan album mereka dalam bentuk CD ke seluruh dunia pada 9 September nanti. (srn)
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

4 komentar:

Designed By