Breaking News

Presiden Baru Kroasia Kesulitan Facebook



ZAGREB - Ivo Josipovic memang telah terpilih menjadi Presiden Kroasia yang baru. Sayangnya, di awal kepemimpinannya, dia sudah disibukkan oleh masalah pertemanan di Facebook.

Dilansir melalui Reuters, Rabu (13/1/2010), pemimpin baru Kroasia itu mengaku kesulitan memberikan approval bagi ribuan calon temannya di Facebook. Hal ini dikarenakan kebijakan keterbatasan jumlah teman yang harus disetujui oleh manajemen Facebook sendiri.

"Di Facebook, saya telah memiliki sekira 5.000 orang teman yang sudah saya approve. Namun masih ada 7.000 orang calon teman lagi yang masih mengantre untuk di-approve. Sayangnya, Facebook hanya memperbolehkan saya memiliki sekira 5.000 orang saja," ujar Josipovic.

Keterbatasan ini memang kerap menjadi masalah bagi para pengguna Facebook, khususnya selebritis, yang ingin memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk menjadi teman mereka di dunia maya. Sayangnya, sampai sekarang Facebook belum mengubah kebijakan ini. Saat ini tim Mark Zuckerberg hanya memperbolehkan pengguna Facebook memiliki teman sampai 5.000 orang saja.

Josipovic sendiri merupakan politikus yang berhasil memenangkan pemilihan umum di Kroasia dengan capaian sekira 60 persen, mengalahkan Milan Bandic. Kemenangan Josipovic menobatkannya sebagai presiden Kroasia ke-3 sejak kemerdekaan Yugoslavia pada tahun 1991.

Setelah masuk ke komplek kepresidenan pada Februari, Josipovic berkomitmen untuk menggelar pertunjukan Opera yang diinspirasi oleh kehidupan dan karis personil The Beatles John Lennon. (srn)
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By