Breaking News

Permainan Lego Rambah Online



LAS VEGAS - Penyuka Lego kini memiliki dua pilihan, menyusun balok warna warni secara nyata atau memainkannya secara virtual. Pencipta game Lego berencana menghadirkan permainan ini dalam bentuk game online yang bisa dimainkan secara beramai-ramai.

Penciptanya menjanjikan permainan Lego versi online yang dinamakan Lego Universe ini akan sama mengasyikkannya dengan versi balok-balok yang dimainkan secara langsung.

"Selama bertahun-tahun, kegiatan menyusun balok-balok plastik Lego yang beraneka warna telah menjadi kegiatan mengasyikkan bagi orangtua dan si buah hati, begitu pula yang akan terjadi jika memainkannya secara bersama-sama melalui game online," kata produser Lego Universe Chris Sherland, seperti dikutip dari AFP, Minggu (10/1/2010).

Rencananya, Lego Universe akan segera tersedia di pasar pada kuartal kedua tahun ini. Namun model permainan ini sudah dipamerkan pada ajang International Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas yang berakhir hari ini.

Sherland menyebutkan, Lego Universe turut ambil bagian dalam eksplorasi dunia tiga dimensi (3D). Menurutnya, setiap orang dalam dunia Lego Universe ibarat akan memiliki planet mereka sendiri dan mereka akan berkompetisi untuk berusaha mengalahkan orang lain melalui pertarungan online. (rah)
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By