Breaking News

Facebook & McAfee Jalin Kerja Sama Perkuat Keamanan



LOS ANGLES - Mengingat pentingnya keamanan bagi 350 juta anggotanya, Facebook menjalin kerja sama dengan perusahaan keamanan McAfee. Dalam kerja sama ini, selama enam bulan software McAfee's Internet Security Suite akan diujicobakan kepada pengguna situs pertemanan ini.

Setelah masa trial itu, pengguna yang akan berlanggan software ini akan diberikan diskon, dan diberikan beberapa materi pendukung di Facebook.

"Facebook berharap dari kemitraan ini untuk kepentingan para penggunanya dan tidak akan mengambil bagian dari keuntungan dari penjualan ini," jelas juru bicara McAfee, seperti yang dilansir Tech World, Kamis (14/1/2010).

Selain itu, McAfee juga telah mengembangkan perangkat gratis bagi pengguna Facebook pengguna membersihkan hard drive mereka dalam hal account Facebook mereka yang mengalami serangan berbahaya. McAfee juga akan menyediakan konten untuk keamanan Facebook home page.

Saat ini, pengguna Facebook di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Inggris, Australia, Italia, Jerman, Belanda, Spanyol, dan Perancis yang memenuhi syarat untuk perangkat lunak promosi McAfee gratis ini, dan  akan ebih banyak negara bisa menikmati promo ini.

Software yang dapat diunduh untuk melindungi pengguna PC dari ancaman online, virus, spyware, hacker, online scammers online , pencuri identitas dan cybercriminals lain dijual USD35 per tahun di situs McAfee.  (tyo)
Enter your email address to get update from Blog Asal Palembang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Designed By